24 November 2014

Hore!

Hore! biasanya kata-kata yang diucapkan untuk mengekspresikan kegembiraan. Tapi dalam postingan kali ini maksudnya adalah Hoream atau dalam bahasa sunda artinya males. Sebetulnya males yang kali ini saya bahas bukan malas biasa, yaitu mencapai level males banged ! seharusnya judul artikelnya Hoream Pisan (males banged) yah kalau dibahasa sunda-kan :D

Saya merasakan males banget ngapa-ngapain seharian tadi, padahal banyak banged pekerjaan. dan Alhamdulillahnya saya berhasil mengalahkan rasa males banged tersebut.. terimakasih pemirsa :D
Walaupun kerjaan sudah beres tapi ternyata rasa males itu kembali hadir, makanya saya lawan dengan melakukan hal yang sedang saya malasi.. (naoon geura malasi teh).. yaitu nge blog.. Ditengah kemalasan yang tidak jelas ini saya berusaha mengingat-ingat apa ya yang kira-kira saat ini terasa males banget.. dan jawabannya adalah nge blogs..

Oleh karenanya sebagai bentuk perlawanan terhadap rasa malas juga sebagai bentuk usaha pengendalian diri dan pikiran dari malas yang tidak penting ini maka saya lawan dengan melakukan hal yang saya malasi.. hahaha.. :))

Saya tau mungkin isi postingan ini terbaca aneh, tidak jelas dll.. Mohon maaf ya pembaca. Tapi bagi saya postingan kali ini intinya sih bukan pada konten nya, tapi pada perlawanan terhadap kemalasan dan usaha pengendalian diri dan pikiran.. Hahaha..!

Owkai.. malas posting udah berhasil dikalahkan. Mungkin beberapa postingan ke depan bakal lebih berisi lagi konten nya..

Sekian postingan kali ini, saya mau melanjutkan perlawanan terhadap kemalasan yaitu dengan mengerjakan hal yang malas dilakukan berikutnya yaituuu.. Olah raga & latihan pernapasan biar sehat.. Yeaah!

No comments:

Post a Comment