01 Mei 2015

Pengalaman Belanja Online di suryaguna.com

Kali ini saya akan share info mengenai pengalaman belanja di www.suryaguna.com.
Saya membeli produk berupa tas ransel laptop. Tas ini untuk menggantikan ransel eiger saya yang sudah digunakan 5 tahun terakhir. Di Bandung tas merk eiger dan merk-merk terkenal lain dengan spesifikasi yang saya butuhkan dibandrol seharga >Rp.400.000.

Fungsi yang saya butuhkan adalah tas berukuran besar untuk memuat:
- Tas kecil berisi kamera DSLR
- Laptop
- Pakaian untuk travelling  minimal 2 hari
Setelah survei ke mall-mall di Bandung lalu saya cari info via google dan menemukan sebuah website bernama www.suryaguna.com selain itu saya menemukan juga lapak di tokopedia dengan nama suryaguna.

Gambar 1

Gambar 2


Berhubung ini pengalaman pertama belanja di suryaguna tadinya saya mau membeli di tokopedia, saya rasa lebih aman karena melibatkan rekening pihak ke 3. Namun ternyata tidak bisa di tokopedia karena berat tas tersebut dibawah berat minimum barang yang bisa dikirim.

Akhirnya saya mencoba transaksi langsung via suryaguna.com untuk membeli "Tas Ransel Laptop Lebanon Hitam Besar" dengan menghubungi no kontak nya via WA.
Saya bertanya harga & ongkir. Harga tas yang saya inginkan ternyata murah sekali Rp.165.000 dengan ongkir Rp.21.000 jadi totalnya Rp.186.000. Transfer dilakukan hari jumat malam & barang sampai dengan selamat di hari rabu diantar kurir JNE.

Kesan saya berbelanja tas ransel di suryaguna :
- CS responsif & pelayanan cepat
- Kualitas produk cukup memuaskan (sesuai dengan harga)
- Barang yang datang sesuai dengan gambar yang ditampilkan di web

Demikian sharing kali ini, terimakasih :)

Sumber Gambar 1 & 2 : www.suryaguna.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar