04 Oktober 2014

Review Pengalaman Beli di Lazada Bagian 2

Setelah menulis pengalaman beli barang di Lazada, kini saya menulis artikel sekuelnyah ya pemirsa.. Yaitu pengalaman beli di Lazada part2.
Alhamdulillah pengalaman kali ini pun memuaskan seperti pada pembelian pertama. Setelah sebelumnya membeli 1 buah barang (jam tangan Casio) maka kali ini saya mencoba membeli 3 buah barang yang saya butuhkan sekaligus yaitu :
  • Alat Cukur Elektrik merk Panasonic. Setelah bertahun-tahun cukur pakai pisau cukur, saya pengen coba gimana rasanya bercukur pakai alat cukur elektrik. Pemakaiannya mudah & ga perlu sering ganti pisau cukur.
  • Sepatu Futsal Kappa warna hitam. Sepatu ini saya beli yang warna hitam jadi selain bisa dipakai bermain futsal, bisa juga dipakai kerja / hadir ke acara semi formal.
  • Alat semprot air EZ Jet Water. Semprotan ini bikin air yang keluar dari selang jadi lebih bertekanan, ada 8 mode semprotan. Sangat bermanfaat untuk cuci mobil-motor, menyiram tanaman. Kekurangannya bahannya dari plastik jadi harus hati-hati karena sensitif terhadap benturan.
Saya memesan ketiga alat diatas pada 23 Juli 2014 dan pesanan sudah tiba pada 25 Juli 2014. Hanya butuh waktu 2 hari saja pemirsa..
Penampakan kiriman. Di pack dengan rapi dan aman.

Isi kiriman : Sepatu, Alat Cukur, Penyemprot air



Ok, sekian review kali ini. Semoga berguna :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar